Tentang Kami



Sahabat Lomba (SL) adalah komunitas belum terlalu besar maka tak pantas kami menyombongkan diri tanpa banyak belajar. Komunitas sahabat lomba tidak pula sering juara, tapi kami berkeinginan untuk mencoba sampai menjadi juara. Komunitas sahabat lomba merupakan segelitir orang yang mana mencoba berbagai melalui dunia maya, salah satunya dengan pendirian website sahabatlomba.blogspot.co.id.

Sahabat lomba dalam catatan sejarah memang tidak ditemukan, tapi berharap suatu saat akan dapat dikenang. Catatan undang-undang juga ditiadakan, tapi kami pun penuh harap jikalau negara kita (baca: Indonesia) selalu memperhatikan generasi muda sekarang, genarasi harapan bangsa yang selalu mencari solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan di negri ini.

Banyak hal yang perlu diperkenalakan, bagimana sahabat lomba bisa berdiri, mulai dari sejarah, latar belakang, sampai pembahasan. Tapi toh, tak ada yang perlu dibahas karena semuanya sudah cukup jelas, yang penting kita berjuang untuk Negara Indonesia agar sejahtera selamanya.

Bagi temen-temen yang ingin gabung bersama komunitas sahabat lomba silahkan kita bisa diskusikan dan bicarakan, klik DISINI #SalamInspirasi

0 Response to "Tentang Kami"

Posting Komentar